Sekapur Sirih

0
231

Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa, akhirnya Portal Berita RUANGREDAKSI.COM terbit hari ini,  Senin, Tanggal 18 Mei 2020.

Kami selaku jajaran Redaksi RUANGREDAKSI.COM sangat berharap media berita online yang kami terbitkan tidak sekedar dibaca masyarakat melainkan semoga bisa mencerdaskan pembaca sehingga fungsi media itu terpenuhi, yakni: sebagai sarana untuk mendapatkan informasi,  sarana kontrol sosial, sarana pendidikan dan sarana hiburan.

Tentu, untuk disebut media yang bisa dijadikan sebagai refrensi oleh pembaca, RUANGREDAKSI.COM harus menyajikan berita-berita yang akurat, berimbang, yang harus memenuhi standar jurnalistik sehingga motto RUANGREDAKSI.COM yakni: Berbagi Berita, Tips & Trik tidak hanya slogan belaka atau lips service belaka.

Dalam perjalanan RUANGREDAKSI.COM kedepan, akan banyak tantangan yang selalu menguji apakah RUANGREDAKSI.COM sebagai media berita online bisa eksis atau malah hilang tak berbekas. Namun, selaku jajaran Redaksi RUANGREDAKSI.COM, kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya RUANGREDAKSI.COM tetap eksis dan berguna bagi pembaca. Tentu, untuk pencapaian itu, saran dan kritik dari setiap pembaca, sangat kami harapkan asalkan sifatnya konstruktif. Merdeka!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here