PT LIB Respon Terkait Persiraja Banda Aceh Ancam Mundur dari Liga 1

0
223
Skuat Persiraja Banda Aceh (liga indonesia)

Ruangredaksi.com, Jakarta – Kesabaran Persiraja Banda Aceh hampir habis. Tim berjulukan Laskar Rencong itu mengancam akan mundur dari Shopee Liga 1 2020.

Persiraja Banda Aceh kecewa karena kelanjutan Shopee Liga 1 musim ini dibatalkan secara mendadak. Padahal, Laskar Rencong telah memanaskan mesin sejak jauh-jauh hari.

Persiraja masih bersedia berpartisipasi jika Shopee Liga 1 dilanjutkan pada November 2020. Andai kembali molor, mereka akan menolak berkompetisi.

“Kalau sampai November 2020 belum juga ada kepastian, dan kompetisi akan diputar pada Desember 2020, kami tidak akan ikut,” kata Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam dinukil dari laman klub.

“Kami memberikan waktu dua pekan kepada PT Liga Indonesia Baru dan PSSI selambat-lambatnya selama dua pekan. Apakah kompetisi akan dilanjutkan atau dibubarkan,” imbuh Nazaruddin.

PT Liga Indonesia (LIB) buka suara terkait ancaman dari Persiraja Banda Aceh yang akan mundur dari lanjutan Liga 1. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita tidak bisa banyak bicara terkait ancaman yang dilontarkan pihak Persiraja Banda Aceh.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan, semua keputusan ada di tangan PSSI. “Kami (PT LIB) di sini hanya sebagai operator kompetisi saja. PSSI yang berwenang untuk mengambil keputusan terkait dengan lanjutan kompetisi,” kata Hadian Lukita.

“Kami hanya menunggu keputusan dari PSSI,” ujar Hadian Lukita kepada awak media.

Sementara itu dilansir dari Bola.com, Nazaruddin Dek Gam berharap PSSI segera memastikan kejelasan dari lanjutan Liga 1. “Jadi kami kasih waktu kepada PSSI untuk memutuskan Liga lanjut atau dibubarkan,” kata Nazaruddin.

Seperti diketahui, skuat Persiraja Banda Aceh memilih untuk bertahan di Yogyakarta hingga dua pekan ke depan. Klub yang berjulukan Laskar Rencong itu sudah berada di Yogyakarta sejak 27 September 2020. [bolacom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here