Nisfun Nahar (Anis Sahur) Rilis Cover Lagu “Bungong” di Channel Youtube Move On Management

0
2168
Thumnail Cover Lagu Nisfun Nahar (Anis Sahur) - "Bungong" (Move On Management)

Ruangredaksi.com, Banda Aceh – Setelah sempat viral di Aceh bahkan sampai nasional dengan lantunan membangunkan Sahur (Watee Ka Sahoe) Nisfun Nahar atau yang lebih dikenal dengan Anis Sahur memulai petualangan barunya di kancah musik Aceh dengan merilis single cover perdana yang berjudul “Bungong” bersama Move On Management. Seperti diketahui, Lagu Bungong ini merupakan salah satu lagu miliknya Band Etnik Aceh yaitu CUPA BAND.

“Sebenarnya penggarapan lagu ini sudah kami mulai sejak sebelum bulan Puasa kemarin. Namun karena sudah memasuki moment Ramadhan, akhirnya kami terlebih dahulu merilis lagu “Watee Ka Saho”. Dan sekarang, waktu yang tepat untuk meliris cover lagu “Bungong” Hari ini Senin (29/06) pukul 20.00 yang akan tayang perdana di Channel Youtube Move On Management” kata Anis.

Berdasarkan penggalan lagu “Bungong” yang dipublis di Facebook Suhiel Bustami (Move On Management), Anis membawakan kembali lagu ini dengan warna dan khasnya tersendiri.

Dikirim oleh Suhiel Bustami pada Minggu, 28 Juni 2020

“Suatu kebanggaan, personel Cupa Band menyambut baik i’tikad kami untuk meng-cover kembali lagu ini, dan mendapat izin langsung dari Bang Ahsan khairuna yang merupakan pencipta lagu “Bungong” dan personil CUPA Band,” ujar Anis dalam rilis media kepada Ruangredaksi.com.

Baca : Nisfun Nahar, Pemuda Viral Membangunkan Sahur

Seperti diketahui, untuk proses rekaman cover lagu “Bungong” ini, langsung ditangani oleh Doni beserta Rial (RialDoni) dengan memadukan musik etnik dan modern. Sedangkan untuk proses penggarapan videonya ditangani oleh Suhiel dan Amri beserta Tim Move On Management.

“Harapan kita semua, lagu ini dapat dinikmati dan diterima oleh berbagai kalangan masyarakat Aceh diseluruh pelosok negeri,” ujarnya.

Anis yang kini telah bergabung dengan Move On Management, berharap ke depannya juga akan segera merilis single-single original yang nantinya akan masuk ke dalam Album Kompilasi Move On Management di tahun 2020 ini.

“Insya Allah dalam tahun ini saya akan merilis beberapa lagu saya bersama Move On Management, mudah-mudahan mendapat dukungan dari masyarakat dan karya ini bisa dinikmati oleh masyarakat Aceh” tutup Anis. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here