Kantor Pertanahan dan Pemkab Aceh Besar Raih Penghargaan dari Kanwil BPN Aceh

0
30
Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar mendapatkan penghargaan sebagai Kantor Pertanahan dengan Sertifikasi Aset Pemda Berupa Tanah Terbaik

Ruangredaksi.com, Jantho – Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh sebagai Kantor Pertanahan dengan Sertifikasi Aset Pemda Berupa Tanah Terbaik.

Plakat penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kasi Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan, Bapak Nurdin, SH, pada Penutupan RAKERDA dilingkungan Kanwil BPN Aceh di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh pada Rabu, 2 Desember 2020.

Pemerintah Kabupaten Aceh Besar juga mendapatkan Plakat sebagai bentuk penghargaan dan juga ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar yang telah banyak membantu serta bekerjasama dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar

Selain Kantah Kabupaten Aceh Besar, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar juga mendapatkan Plakat sebagai bentuk penghargaan dan juga ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar yang telah banyak membantu serta bekerjasama dengan Kantor Pertanahan sehingga memberikan manfaat yang baik bagi kedua belah pihak, Plakat tersebut diterima lansung oleh Wakil Bupati Aceh Besar, Bapak Tgk. Husaini A. Wahab.

Dengan mendapatkan penghargaan dan plakat tersebut dapat meningkatkan sinergi Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam memberikan pelayanan menjadi lebih baik, lebih efektif, lebih cepat dan lebih berkualitas.

Dalam sambutannya, Wabup Aceh Besar H Husaini A Wahab menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil BPN Provinsi Aceh dan jajarannya yang selama ini telah bekerjasama secara baik dengan Pemkab Aceh¬† Besar. “Semoga dengan kerja sama yang baik ini, kita semua dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Advertisement

Ke depan, kata Wabup Aceh Besar ini berharap, kerjasama dan sinergisitas yang baik itu harus terus dilanjutkan. Sebab, Aceh Besar masih banyak tanah yang belum bersertifikat, termasuk tanah milik dayah di Aceh Besar. Pemkab Aceh Besar, menurut Wabup, akan terus mendukung kegiatan yang dilakukan BPN demi kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Kabid Kekayaan BPKD Aceh Besar Muharril Al Aqshar M.EcDev menambahkan, Kantah Kabupaten Aceh Besar tahun ini membantu sertifikat 150 persil milik Pemkab Aceh Besar. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here