Kantor Pertanahan Aceh Besar Lakukan Aksi Sosial

0
16
@kantahkabacehbesar for Ruangredaksi.com

Ruangredaksi.com, Jantho – Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Aceh Besar menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat berdampak covid 19 di kecamatan Jantho, Aceh Besar.

Bantuan Sosial (Bansos) yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Kabupaten Aceh Besar, Agusman A.ptnh, bersama Dharma Wanita jajaran pegawai Kantah Kabupaten Aceh Besar, Selasa 12 Mei 2020 di Jantho, Aceh Besar.

Penyerahan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur serta sirup dan sejumlah santunan diserahkan kepada warga kecamatan Jantho yang terimbas dari covid 19, seperti pedagang, tukang cuci, sopir angkot atau ojol dan juga petani.

Kepala kantor Pertanahan Aceh Besar, Agusman, ketika melakukan penyerahan sembako kepada warga berdampak pandemi covid 19, berharap warga sabar menghadapi kondisi pandemi virus corona dan selalu mengikuti protokol penanganan covid 19 di Jantho, Aceh Besar.

Agusman mengakui bahwa pandemi corona banyak mempengaruhi perekonomian menengah ke bawah yang terseok-seok akibat pembatasan sosial.

Advertisement

“Jadi untuk menekan penyebaran virus corona khususnya di Jantho, kita harus disiplin mengikuti arahan pemerintah agar musibah pandemi covid 19 segera berakhir, dan warga bisa beraktifitas seperti biasa lagi,” ujar Agusman, orang nomor satu di Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here