Kantor Pertanahan Aceh Besar Kampanye Zona Integritas di Perbatasan Aceh Besar dan Aceh Jaya

0
2042
Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar berserta jajaran melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembangungan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Perbatasan Kabupaten Aceh Besar - Aceh Jaya. (IG @kantahkabacehbesar)

Ruangredaksi.com, Jantho – Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar melaksanakan kampanye publik terkait pelaksanaan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM), pada jum’at (17/07/2020), di perbatasan Kabupaten Aceh Besar dan Aceh Jaya.

Kegiatan kampanye publik tersebut dimulai dengan dibentangkannya spanduk berbunyi “Kawasan Zona Integritas Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Ayo Dukung Kami Mewujudkan Reformasi Birokrasi”, oleh jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar dengan tujuan dapat dilihat dengan jelas oleh pengendara yang melintas dikawasan tersebut.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar, Agusman, A.Ptnh, selaku pimpinan pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kampanye pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dapat dimulai melalui upaya strategis dengan membangun karakter aparatur dan organisasi yang beretika serta profesional.

“Ini adalah bentuk rencana aksi konkret dilingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar. Karena ini upaya penting yang mencerminkan tekad dan komitmen kita bersama untuk menjadikan Kantah Kabupaten Aceh Besar menjadi zona yang berintegritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ujarnya.

Menurut Agusman, saat ini Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar sedang dalam pembangungan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Oleh karena itu, dirinya memohon dukungan masyarakat umum agar Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar dapat memperoleh Predikat WBK.

“Reformasi Birokrasi merupakan langkah strategis untuk membangun sumber daya aparatur negara yang profesional dan mencapai good gorvernance. Sehingga, kita dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” kata Agusman.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kantah Kabupaten Aceh Besar (@kantahkabacehbesar) on

Pantauaun lapangan, selain Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar, Agusman, A.Ptnh, sejumlah staf dibawah jajarannya juga ikut pada kegiatan tersebut. Selain membentangkan spanduk “Kawasan Zona Integritas”, pada kampanye tersebut juga dilakukan kegiatan gotong royong dengan membersihkan kawasan sekitar di perbatasan Kabupaten Aceh Besar – Aceh Jaya.

“Kita komitmen, membangun zona integritas yang menjadi syarat utama Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar untuk memberikan pelayanan yang baik, berkualitas, prima serta Kantah Kabupaten Aceh Besar yang bersih dari korupsi dan bersih dari nepotisme,” tutup Agusman. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here