Kantor Pertanahan Aceh Besar Dapat 2 Penghargaan Integrasi BPHTB Online

0
1754
Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar mendapat 2 Piagam Penghargaan Integrasi BPHTB Online (IG @kantahkabacehbesar)

Ruangredaksi.com, Banda Aceh – Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar mendapatkan dua Piagam Penghargaan dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPN) Provinsi Aceh, yang pertama sebagai pelaksana Integrasi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) Online pertama di Provinsi Aceh dan kedua atas Percepatan Integrasi BPHTB Online yang berlangsung kurang lebih selama 1 bulan.

Dua piagam perhargaan Integrasi BPHTB Online yang didapat oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kanwil BPN Provinsi Aceh, Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P. pada kesempatan kegiatan Evaluasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2020, Selasa, (21/07) di di Hotel Hermes Palace, Kota Banda Aceh.

Masing-masing piagam penghargaan diterima oleh yang pertama adalah penghargaan Pelaksanaan Integrasi BPHTB Online Pertama di Provinsi Aceh, diberikan kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar yang diwakili lansung oleh Bapak Agusman, A.Ptnh selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar.

Kedua, diberikan Kepada Lead Project Integrasi BPHTB Online di Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar, beliau adalah Munazir, S.E (Kasubsi Pemeliharaan Data Hak Tanah dan Pembinaan PPAT) atas Percepatan Integrasi BPHTB Online, proses Integrasi BPHTB Online ini berlansung lebih kurang selama 1 bulan.

Dilansir dari akun sosial media instagram @kantahkabacehbesar pihak Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Aceh Besar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Besar, khususnya Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Aceh Besar yang berhasil melaksanakan integrasi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) sekaligus menjadi yang pertama di Provinsi Aceh, hingga Kantah Kabupaten Aceh Besar mendapatkan dua piagam penghargaan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kantah Kabupaten Aceh Besar (@kantahkabacehbesar) on

Baca : BPN & BPKAD Aceh Besar Jadi Yang Pertama Laksanakan Integrasi BPHTB Online

Lebih lanjut, pihak Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh juga berharap semoga kedepannya Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar dapat terus memberikan Pelayanan yang terbaik bagi publik, khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Besar.

“Semoga kedepan Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar dapat memberikan Pelayanan Publik Berkelas Dunia, dan Doakan kami agar dapat mewujudkan Pelaksanaan Zona Integrias di Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar,” tulis @kantahkabacehbesar.

“Terima kasih kepada pengguna Layanan Pertanahan Kab. Aceh Besar untuk tidak memberikan TIP/IMBALAN dalam bentuk apapun kepada petugas kami,” kata akun tersebut di akhir kalimat. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here