Kakanwil BPN Aceh Melantik dan Mengambil Sumpah 129 CPNS Angkatan 2019

0
230
Kepala Kanwil BPN Provinsi Aceh, Agustyarsyah, S.SiT, SH, MP memimpin prosesi pengambilan Sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Aceh, Senin (8/6/2020).

Ruangredaksi.com, Banda Aceh – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPN) Provinsi Aceh melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Aceh (8/6/2020). Pengambilan sumpah dilakukan terhadap 129 CPNS angkatan penerimaan tahun 2019.

Di tengah kondisi pandemi, pelaksanaan pengangkatan sumpah dilakukan secara semi daring.

Sebanyak 30 CPNS hadir secara langsung saat prosesi pengangkatan sumpah, sementara sisanya mengikuti melalui video conference di satuan kerja masing-masing.

Setelah prosesi pengangkatan sumpah yang dibimbing langsung oleh Kepala Kanwil BPN Provinsi Aceh, Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P. sempat memberikan arahan kepada para milenial yang statusnya telah berubah menjadi PNS.

Kepala Kanwil BPN Provinsi Aceh, Agustyarsyah, S.SiT, SH, MP memimpin prosesi pengambilan Sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Aceh, Senin (8/6/2020).

Menurutnya anak-anak muda yang baru saja menjadi abdi negara ini akan berperan penting di masa yang akan datang.

“Kanwil BPN Provinsi Aceh memiliki harapan besar kepada para CPNS yang baru saja disumpah, bahwa cita-cita BPN menjadi institusi berstandar dunia dapat terwujud”, ungkap Agustyarsyah.

“Kita percaya bahwa para milenial ini memiliki ide-ide cemerlang untuk meningkatkan kinerja organisasi, terbukti dengan sudah lahirnya aplikasi Rapor Kita untuk memonitor kinerja satuan kerja di daerah” tanggap Agus.

Aplikasi Rapor Kita tersebut dibuat oleh para CPNS yang baru saja disumpah.

Para CPNS yang baru disumpah ini, sudah setahun bekerja di satuan kerja masing-masing di kabupaten/kota. Kanwil BPN Provinsi Aceh akan semaksimal mungkin memberdayakan para PNS muda yang memiliki potensi besar ini.

“Kita pastikan, potensi anak-anak muda ini akan kita berdayakan semaksimal mungkin, dan kita pastikan pula bahwa siapa saja yang memiliki kinerja excellent akan mendapatkan reward sesuai aturan yang berlaku”, pungkas Agus.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here