Kakanwil BPN Aceh Kunjungi Kantah BPN Aceh Besar

0
241
Screenshot @atrbpn_acehbesar

Ruangredaksi.com, Jantho – Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Prov. Aceh, Agustyarsyah, S.SiT, SH, MP melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar, pada Rabu (17/6/2020) di kota Jantho, Aceh Besar.

Dalam agenda kunjungan di Kantah Aceh Besar, Agustyarsyah langsung disambut oleh Kepala BPN Aceh Besar, Agusman, A.ptnh.

Kedatangan Kakanwil BPN Aceh ini ialah, untuk menjadikan beberapa kantor pertanahan menjadi Role Model, khususnya yang berada di Ibu Kota Provinsi Aceh dan yang jaraknya dekat dengan Ibu Kota Provinsi Aceh.

Dilansir dari Instagram @atrbpn_acehbesar, Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar mendapatkan Peringkat ke-3 dalam rata-rata kegiatan pertanahan yang ada di Provinsi Aceh.

Oleh karena itu, menjadi Role Model bukan sesuatu yang mudah namun juga tidak mustahil, dari penuturan bapak Kakanwil, Kantah yang ingin dijadikan Role Model harus berbeda dari yang lain salah satunya dan yang menjadi kunci utamanya adalah SDM yang berkualitas, Titik Pelayanan Pertanahan yang terbaik atau diatas standar dan sarana serta prasarana yang bagus sehingga menjadi contoh bagi kantah-kantah yang lain baik skala daerah maupun skala nasional.

Berikut video kunker Kakawil BPN Aceh ke Kantah Aceh Besar.

View this post on Instagram

Pada tanggal 17 Juni 2020 Bapak Kakanwil BPN Prov. Aceh melakukan kunjungan kerja ke Pertanahan Kabupaten Aceh Besar. Agenda beliau dalam kunjungan kali ini adalah menjadikan beberapa kantor pertanahan menjadi Role Model, khususnya yang berada di Ibu Kota Provinsi Aceh dan yang jaraknya dekat dengan Ibu Kota Provinsi Aceh . Salah satunya adalah Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar. Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar mendapatkan Peringkat ke-3 dalam rata-rata kegiatan pertanahan yang ada di Provinsi Aceh . Menjadi Role Model bukan sesuatu yang mudah namun juga tidak mustahil, dari penuturan bapak Kakanwil, Kantah yang ingin dijadikan Role Model harus berbeda dari yang lain salah satunya dan yang menjadi kunci utamanya adalah SDM yang berkualitas, Titik Pelayanan Pertanahan yang terbaik atau diatas standar dan sarana serta prasarana yang bagus sehingga menjadi contoh bagi kantah-kantah yang lain baik skala daerah maupun skala nasional #rakanJantho #AbesJuara #KerjaCerdas #ATRBPNKiniLebihBaik #ATRBPNMajuModern #AcehJuara #WilayahBebasKorupsi #WilayahBirokrasiBersihMelayani #wholeofgovernment #atrbpnmajudanmodern @kementerian.atrbpn @atrbpnaceh @agustyarsyah @agusman9369 @sitilailina @annysetiawati

A post shared by atrbpn_acehbesar (@atrbpn_acehbesar) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here