Kakantah Kabupaten Aceh Besar Tinjau Lokasi Pemberdayaan Lahan Tidur di Desa Lambada

0
1271

Ruangredaksi.com, Jantho – Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Aceh Besar, Agusman A.Ptnh meninjau langsung Lokasi Pemberdayaan Lahan Tidur di Desa Lambada, Mukim Lamteuba, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, pada selasa, 18 Agustus 2020.

Menurut Agusman, dilansir dari Instagram @kantahkabacehbesar peninjauan langsung ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan lahan yang menjadi lokasi untuk pemberdayaan lahan tidur.

“Sebagian besar lahan sudah siap dilakukan Land Clearing dan akan dilanjutkan dengan pemasangan pagar seluas 40 Ha,” ujar Agusman.

Selain Agusman beserta jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar, pada kunjungan tersebut juga hadir Kepala Dinas Pertanian Aceh Besar, Jakfar S.P beserta jajaran serta Kepala Baitul Mal Aceh Besar, Zamri A Rafar dan beserta jajaran. []

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kantah Kabupaten Aceh Besar (@kantahkabacehbesar) on

Halo #SobATRBPN, Newsletter Edisi ke-2 Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Besar sudah tersedia di link berikut ya !!

http://s.id/newsletterabes

Pada newsletter edisi ke-2 ini, kita punya artikel beberapa artikel menarik, salah satunya adalah “BPHTB Online Terbaik dan Tercepat di Provinsi Aceh” dan “Optimalisasi Lahan Tidur untuk Tanaman Jagung (ZEA MAYS) melalui kegiatan Reforma Agraria”

Yuk, lansung klik link diatas untuk lanjut bacanya !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here