AKP Mujibussalim Kasat Lantas Polres Sabang

0
411
AKP Mujibussalim, KASAT LANTAS SABANG

Ruangredaksi.com, Sabang – Kapolres Sabang, AKBP Dra Nurmeiningsih SH, Kamis (19/3), melantik dua perwiwa baru di jajarannya. Kedua perwira tersebut masing-masing AKP Mujibussalim SE sebagai Kasat Lantas dan Ipda Afrinal sebagai Kapolsek Suka Jaya. Pelantikan berlangsung di halaman Mapolres setempat.

AKP Mujibussalim yang sebelumnya bertugas di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Sabang menggantikan Iptu Mochamad Meltha Mubarak SH yang dimutasi ke Polda Aceh. Sementara Ipda Afrinal yang sebelumnya bertugas di Ditreskrimsus Polda Aceh, dilantik sebagai Kapolsek Suka Jaya, menggantikan Iptu Zainuddin yang pensiun.

Kapolres Sabang dalam amanatnya mengatakan, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Kepada kedua pejabat baru itu, Kapolres Nurmeiningsih meminta untuk segera menyesuaikan diri dan bertugas dengan baik. Kasat Lantas diminta memberdayakan personel untuk menggiatkan penertiban kendaraan dan penggunaan helm, serta mengatur lalu lintas dengan baik saat jam-jam sibuk, agar memberi kenyamanan bagi pengguna jalan.

Sementara kepada Kapolsek Suka Jaya, Kapolres meminta mengerahkan anggota untuk mendeteksi sedini mungkin di wilayah-diwilayah yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas. Untuk itu laksanakan penyuluhan ke gampong-gampong, berikan pengarahan agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang timbul di masyarakat.(az)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here